Sen. Jun 24th, 2024

Dalam rangka pengamanan kegiatan perayaan Paskah anggota Komando Rayon Militer 03/Gondokusuman Kodim 0734 Yogyakarta serka Lilik babinsa Baciro terjun langsung melaksanakan pengamanan perayaan paskah dengan memprioritaskan pada kenyamanan jemaat yang akan melakukan perayaan Paskah.

Paroki Kristus Raja Baciro | VIKARIS EPISKOPALIS

Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Acuk andrianto SE berpesan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan,agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati, sesuaikan dengan SOP serta  tidak meninggalkan tempat sebelum acara selesai dan jemaat telah meningglkan lokasi, pastikan jemaat merasa nyaman dalam beribadah.

Serka Lilik babinsa Baciro  yang melaksanakan pengamanan di Gereja Kristus raja baciro selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas juga melaksanakan pemeriksaan terhadap jemaat yang membawa barang bawaan, hal ini dilaksanakan untuk meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan misa berlangsung dengan khidmad, jemaat terlihat antusias mengikuti jalannya perayaan dan khotbah yang disampaikan oleh Romo Eko .

Dengan perayaan paskah ini semoga negeri kita indonesia segera dibebaskan dari pandemi virus corona dan prnduduknya makin makmur serta sejahtera. ( https://literacymiliter.com/ )