Sen. Jun 24th, 2024

Instagram adalah salah satu platform berbagi foto sosial paling populer di web. Anda dapat terhubung dengan teman yang ada saat pertama kali mendaftar, tetapi jika Anda adalah seseorang yang mencoba membangun merek atau halaman bisnis yang serius.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Follow Banyak Akun

Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Organik Instagram 

Anda pasti ingin mengetahui semua tip dan trik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Kami memiliki beberapa di bawah ini.

Mulailah Dengan Profil dan Konten Anda

Tidak ada yang ingin mengikuti pengguna yang memposting konten hambar. Anda ingin memastikan postingan foto dan video Anda menyertakan konten terbaik dan berkualitas tinggi yang dapat Anda taruh di sana.

Pengguna lain akan mengunjungi profil Anda dan meliriknya dengan cepat sebelum membuat keputusan untuk menekan tombol ikuti atau keluar. Untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan pengikut baru, pertimbangkan untuk mengubah profil Anda secara serius. Anda dapat meningkatkan tampilan profil dan kualitas konten Anda dengan:

  • Memilih foto profil hebat yang secara akurat mencerminkan Anda atau merek Anda.
  • Menulis bio yang menarik yang merangkum apa yang Anda atau merek Anda lakukan untuk audiens Anda.
  • Berpotensi beralih ke profil bisnis jika Anda menjalankan bisnis.
  • Mengeposkan foto dan video yang menarik dan menarik secara visual sambil tetap mempertahankan tema sedekat mungkin.
  • Menandai posting Anda dengan hashtag dan lokasi yang relevan.
  • Menjaga jadwal posting, posting secara teratur, dan tetap konsisten!

Temukan dan Berinteraksi dengan Pengguna Tertarget yang Ingin Anda Tarik

Anda dapat memiliki profil Instagram yang tampak hebat dengan banyak konten yang luar biasa, tetapi jika Anda tidak melakukan apa pun untuk menampilkan konten Anda di depan mata pengikut yang Anda targetkan, Anda akan kesulitan untuk meningkatkan pengikut Anda. menghitung. Upaya interaktif ini bisa memakan waktu, tetapi pada akhirnya akan sepadan.

Untuk menemukan pengguna yang ditargetkan untuk berinteraksi, Anda dapat:

  • Lihat pengguna yang mengikuti profil yang mirip dengan Anda.
  • Lihatlah pengguna yang memposting konten di bawah tagar tertentu.
  • Lihatlah pengguna yang memposting konten di lokasi tertentu.

Anda dapat berinteraksi dengan pengguna yang ditargetkan ini dengan:

  • Menyukai satu atau beberapa postingan mereka.
  • Meninggalkan komentar yang positif dan dipersonalisasi di satu atau beberapa pos mereka.
  • Mengikuti mereka (selama Anda tidak memiliki masalah menambah jumlah pengikut Anda).

Gunakan Instagram Stories dan Instagram Live

Instagram Stories dan Instagram Live adalah dua fitur lain yang dapat membantu Anda berinteraksi dengan pengikut yang ada dan membawa Anda pengikut baru dalam prosesnya. Jika Anda melihat di bagian atas tab Jelajahi di Instagram, Anda dapat melihat bahwa baik cerita maupun pengguna yang saat ini ditayangkan langsung dalam umpan horizontal di bagian atas, di mana Anda juga ingin muncul setiap kali Anda memposting a cerita atau siaran langsung.

Mungkin Anda juga akan membutuhkan Live Instagram Statistik, untuk memantau jumlah followers dan statistics akun Instagram secara real-time.

Untuk cerita Instagram apa pun yang Anda posting, Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkan hashtag ke cerita Anda dan menambahkan lokasi. Dengan begitu, cerita Anda muncul di halaman khusus untuk hashtag dan / atau lokasi tertentu yang Anda beri tag. Pengguna yang mencari Instagram untuk hashtag atau lokasi tertentu mungkin melihat cerita Anda dan memutuskan untuk menontonnya, yang dapat memberi Anda pengikut baru.

Untuk video langsung Instagram apa pun yang Anda putuskan untuk diluncurkan, pertimbangkan untuk siaran langsung pada hari dan waktu ketika pengikut Anda paling aktif .

Pengikut Anda akan diberi tahu tentang video langsung Anda saat diluncurkan. Jika banyak pengikut memutuskan untuk menonton, itu bisa berakhir di tab video Langsung Teratas yang ditunjukkan di bagian atas tab Jelajahi. Ini berarti orang-orang yang menjelajahi video langsung teratas dapat memutuskan untuk menonton video Anda dan akhirnya menavigasi ke profil Anda dan mengikuti Anda.

Lupakan Tentang Membeli Pengikut

Meskipun membeli lebih banyak pengikut Instagram selalu menjadi pilihan, tidak disarankan jika Anda mencari pengguna asli dan asli yang benar-benar menyukai kiriman Anda. Membeli pengikut di situs media sosial apa pun biasanya hanya disarankan jika Anda hanya ingin meningkatkan nomor Anda.

Tidak ada jaminan bahwa pengikut yang Anda beli saat ini aktif dan banyak orang yang membayar untuk mereka berakhir dengan akun hantu yang menghilang seiring waktu. Jika Anda menemukan akun atau situs yang menjanjikan untuk memberi Anda ratusan atau ribuan pengikut dengan harga yang berbeda, jangan tertipu. Itu tidak layak pada akhirnya.