Sharing Informasi Keseharian Kita

CEO OnePlus Umumkan Akan Produksi Ponsel Murah Yang Disebut OnePlus 9R

Ponsel ketiga dalam seri OnePlus 9 yang akan datang telah dikonfirmasi oleh CEO perusahaan, dalam sebuah wawancara dengan News18 ( via Android Police ). Pengumuman, yang akan datang hanya lima hari sebelum OnePlus 9 dan 9 Pro diatur untuk sepenuhnya terungkap , mengonfirmasi rumor bahwa OnePlus juga akan mengumumkan ponsel yang lebih murah selain flagships barunya. Sejauh ini, ponsel tersebut hanya dipastikan akan datang ke India.

Concept Renders Envision OnePlus 9 Pro In Four Different Colors

Dalam wawancara, CEO OnePlus Pete Lau mengatakan bahwa perusahaan ingin “melangkah lebih jauh” daripada yang dilakukannya dengan OnePlus Nord, dalam hal teknologi dan desain yang disertakan. Bergantung pada seberapa dekat Anda mengikuti OnePlus, Anda mungkin mengingat Nord sebagai ponsel kelas menengah yang tersedia di Eropa dan India , atau sebagai ponsel anggaran yang dirilis di AS . Bagian mana dari spektrum harga-ke-kinerja yang ditargetkan OnePlus belum jelas, meskipun beberapa komentar Lau menunjukkan bahwa itu mungkin lebih dekat ke ujung kisaran menengah.

Dia mengatakan ponsel akan menampilkan 5G, dan berbicara banyak tentang game dalam kaitannya dengan 9R, mengatakan bahwa perusahaan ingin ponsel memberikan “pengalaman yang cepat dan mulus” untuk “gameplay yang berat.” Referensi “pengalaman halus” dan “pengguliran mulus” menunjukkan bahwa, seperti dengan ponsel anggaran terbaru, OnePlus mungkin akan menyertakan layar 90Hz atau lebih cepat. Adapun fokus game, itu mungkin lebih merupakan fokus pemasaran daripada perangkat keras.

[ads]

9R dikabarkan memiliki Snapdragon 865 , prosesor dari tahun lalu – di mana biasanya kami mengharapkan ponsel gaming akan dispesifikasi dengan chip terbaru dan terhebat. Misalnya, ROG Phone 5 memiliki Snapdragon 888, RAM hingga 18GB, dan layar 144Hz. Tak satu pun dari itu yang benar-benar ramah biaya, jadi mungkin klaim OnePlus bahwa itu untuk pemain berat harus dianggap sebagai sebutir garam.

Sisa wawancara ini menjelaskan detail konkret, dengan Lau tidak berbicara tentang harga atau ketersediaan di luar India, tetapi memberikan gambaran tentang apa yang dipikirkan OnePlus untuk 9R. Dengan acara yang sebentar lagi akan datang, mungkin tidak lama lagi kita akan mengetahui dengan pasti. Jika Anda penasaran dengan 9 dan 9 Pro kelas atas, Anda dapat membaca ringkasan informasi pra-pengumuman kami. [verge]

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *