Sharing Informasi Keseharian Kita

OnePlus Watch Akan Diumumkan Lebih Awal Sebelum Tanggal 23 Maret

Jam tangan pintar pertama OnePlus yang telah lama ditunggu-tunggu telah membuat kemunculan pertamanya menjelang acara peluncuran perusahaan pada 23 Maret mendatang, yang terasa semakin tidak relevan karena hampir setiap berita tentang jajaran produk barunya menetes secara online sedikit demi sedikit.

OnePlus Watch Siap Rilis Tahun Depan, Smartwatch dengan OS Google

Terungkap sepenuhnya untuk pertama kalinya oleh Unbox Therapy , OnePlus Watch yang diberi nama secara kreatif tampaknya tidak terlalu banyak membuat terobosan baru dalam hal desain jam tangan pintar. Terlihat dua tombol di sisi kanan jam tangan (terutama, tidak ada roda bergaya mahkota yang bisa digulir) pada jam tangan yang tampak normal.

Yang juga menarik adalah apa yang tampaknya menjadi tali jam standar, bukan tali jam tangan yang populer di kalangan perusahaan seperti Apple dan Fitbit.

Gambar juga memberikan tampilan pertama di OS baru Watch, yang OnePlus CEO Pete Lau dikonfirmasi dalam sebuah posting forum yang tidak berjalan Wear OS, melainkan sebuah sistem operasi RTOS gaya. Postingan Lau juga menjanjikan “konektivitas tanpa batas” ke ponsel, headphone, dan TV OnePlus, serta “titik harga yang terjangkau”.

[ads]

Pembocor smartphone Ishan Agarwal juga telah mengungkapkan rincian yang lebih spesifik tentang spesifikasi OnePlus Watch yang mengklaim bahwa itu akan mengukur pada 46mm, fitur tahan air IP68, dan fitur versi sistem OnePlus ‘Warp Charge (menjanjikan satu minggu masa pakai baterai off a Pengisian daya 20 menit).

Ini juga akan memiliki penyimpanan 4GB dan kemampuan untuk melihat pemberitahuan, panggilan masuk, dan secara otomatis mendeteksi latihan.

OnePlus Watch Design & UI Possibly Shown In OnePlus Health App

Agarwal juga mengatakan bahwa arloji tersebut akan dapat melacak tidur, stres, saturasi oksigen darah, dan detak jantung – yang dapat sesuai dengan empat bilah pelacakan berwarna-warni yang terlihat pada tampilan arloji dalam gambar Unbox Therapy. [verge]

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *